hari jadi sulsel

HMI Cabang Gowa Raya Komisariat Syariah & Hukum Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Sekaligus Kohati dan LAPMI

  • Bagikan
Pelantikan pengurus HMI cabang Gowa Raya Komisariat Syariah dan Hukum.

bukabaca.id, Gowa – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya sukses menggelar pelantikan pengurus HMI Komisariat Syariah dan Hukum di Aula Tamalate, Jalan Palantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Rabu (25/11/2020) malam kemarin.

Pelantikan pengurus Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Syariah dan Hukum dan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Juang Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya.

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah mengucapkan selamat atas kelahiran generasi baru HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya.

“Seorang pemimpin adalah ia yang mampu melahirkan generasi baru untuk melanjutkan estafet perjuangan, hari ini terbukti bahwa generasi dari Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya telah melahirkan pemimpin baru melanjutkan perjuangan. Semoga amanah dalam menjalankan roda kepengurusan,” kata Ardiansyah, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya.

Senada dengan Ardiansyah, Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Muh. Aswin juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus lama dan menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik.

“Untuk kepengurusan yang lama saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, dan untuk kepengurusan saat ini tetaplah menjalani dengan semangat perjuangan tanpa ada rasa mengeluh, jikapun ada jalani saja, kita akan temukan kedewasaan disana,” ujar Aswin.

Sementara, Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya terpilih, Muh. Irham mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah memberikan amanah untuknya.

“Semoga amanah ini kita bisa emban bersama menuju HMI yang berkemajuan,” tandas Muh Irham.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *