hari jadi sulsel

Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Tahun 2020/2021

  • Bagikan

bukabaca.id, Gowa – Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa Koordinator Bungaya sukses menggelar pelantikan pengurus di Ruang Pola Kantor Kecamatan Bungaya, kabupaten Gowa. Minggu (29/11/2020) siang kemarin.

Pengurus baru Hipma Gowa Koordinator Bungaya dilantik oleh ketua umum DPP HIPMA Gowa Riring Hasyim beserta Sekretaris Jenderal DPP HIPMA Gowa Imran Basri.

Dalam sambutannya, Camat Bungaya Muhammad Natsir meminta agar kedepannya Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya tetap bersinergi dalam memajukan Kecamatan Bungaya.

“Saya berharap sinergitas Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya yang selama ini sudah terbangun dengan berbagai elemen di Kecamatan Bungaya kedepannya dapat tetap terawat agar bungaya semakin maju dan melahirkan kader pemimpin dimasa depan,” ungkap Camat Bungaya yang juga merupakan Putra Daerah kecamatan Bungaya.

Sementara itu, Ketua Umum Hipma Gowa Koordinatorat Bungaya, Muh Alfian mengatakan bahwa dirinya berharap agar Dewan Senior Hipma Gowa tetap mengawal dan memberi saran dan masukan untuk kelancaran kepengurusannya selama satu periode kedepan.

“Saya selaku Ketua Umum HIPMA Gowa Koordinatorat Bungaya yang baru saja dilantik oleh Kakanda pengurus DPP HIPMA Gowa meminta agar Ayahanda dan Dewan Senior HIPMA Gowa agar jangan bosan untuk kemudian memberikan saran dan masukan terhadap kepengurusan kami selama satu periode kedepan sebab tentunya antara kami yang di struktural pengurus Koordinatorat dan seluruh Ayahanda dan Kakanda Dewan Senior adalah satu kesatuan dalam mendorong lebih banyaknya putra daerah yang mampu bersaing disemua sektor kehidupan sosial demi kecamatan bungaya yang semakin berjaya,” pungkas Muh Alfian.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Hipma Gowa, Camat Bungaya, Muhammad Natsir, S.Sos., M.Si serta dewan senior HIPMA Gowa diantaranya Mansyur Taba (Ketua Umum DPP Hipma Gowa Periode 2002-2004), Ismail Mile, S.Ag (Lurah Sapaya, Ketua Umum HIPMA Gowa Koordinatorat Bungaya Periode 1998-1999), H. Harun Ilyas, S.Pd., M.Pd (Pimpinan Ponpes At-Tarbiyah Lauwa, Biringbulu).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *