banner 728x250

Berita  

Hadiri Reuni dan Tablik Akbar, Bupati Kagum Dengan Alumni MAN 2 Sinjai

Bupati Sinjai Mengagumi Alumni MAN 2 SInjai
Andi Seto Gadhista Asapa

bukabaca.id, Sinjai – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai mengadakan Reuni alumni dan tablik akbar yang bertempat di Gedung MAN 2 Sinjai, Kecamatan Sinjai Timur pada Ahad (22/12/2019).

Reuni ini bertujuan untuk mengaktifkan Silaturrahim dan Persaudaraan yang terjalin antar alumni.

Reuni yang dihadiri oleh Bupati Sinjai mengangkat tema “Dengan Reuni dan Tabligh Akbar, Kita Mempererat Alumni Ukhuwah Untuk MAN 2 Hebat Bermanfaat,”.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya menyampaikan rasa kekagumannya tentang alumni-alumni MAN 2 Sinjai yang memuat bibit-bibit Sumber Daya Manusia dengan pemikiran yang tinggi. Alumni-alumni MAN 2 Sinjai yang turut berkontribusi dalam pembangunan Kesejahteraan Sumber Daya dan Kesejahteraan di Kabupaten Sinjai.

Andi Seto Ghadista Asapa juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah menyediakan Beasiswa untuk alumni berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1-S3. Hal ini berkaitan dengan Program visi misi Kabupaten Sinjai yang ingin mencerdaskan kehidupan masyarakat Sinjai dan meningkatkan Sumber Daya Manusia unggul dan berdaya saing.

‚ÄúPembangunan di Kabupaten Sinjai harus seimbang antara Sumber Daya Alam, Infrastuktur, dan Sumber Daya Manusia. Sangat meningkatkan infrastruktur pembangunan tanpa dukungan SDM yang unggul dan berintelektual tinggi. Hal ini berkaitan dengan Pemerintah Daerah Sinjai yang sangat meminta bantuan yang terdiri atas ide dan masukan dari para pakar yang membawa Kabupaten Sinjai lebih maju dengan memanfaatkan potensi Sumber Daya yang tersedia,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala Sekolah MAN 2 Sinjai, Hj.Zakiah Farman selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai telah memberikan bantuan untuk pembanguna akses jalan yang menembus kampung halaman di sekitar lokasi sekolah.

Terkait dengan pemerintah Desa, Saukang juga ikut andil dalam bantuan pembangunan jalan yang ditambahkan dari dana ADD. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *