hari jadi sulsel

Golkar Tunjuk AHP, Relawan JMS Tetap Optimis di Pilkada Bulukumba 2020

  • Bagikan
DPP Golkar Tunjuk Andi Hamzah Pangki Pilkada Bulukumba 2020
Rekomendasi DPP Golkar Diberikan Kepada, Andi Hamzah Pangki (AHP) di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Ahad (8/3/2020).

bukabaca.id, Bulukumba – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto serahkan rekomendasi untuk Calon Bupati Bulukumba 2020 kepada Andi Hamzah Pangki (AHP) di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Ahad (8/3/2020).

Sebelumnya, ramai diberitakan beberapa media perihal rekomendasi Golkar akan diberikan kepada Jamaluddin M Syamsir (JMS). Klaim terhadap rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu jadi pusat perhatian masyarakat Bulukumba.

Dan rekomendasi yang sebelunya diberitakan akhirnya diamankan oleh AHP untuk Pilkada Bulukumba. Melirik pada relawan Jamaluddin M Syamsir (JMS), mereka tetap optimis meski rekomendasi Golkar resmi diberikan kepada AHP.

“Tidak ada kemenangan tanpa ujian, untuk seluruh relawan JMS, sahabat JMS, uranna teman JMS, Srikandi JMS, JMS peduli, Samuet JMS, Kita JMS, Barisan JMS, Team serta seluruh keluarga. Tetap semangat dan sabar dalam berjuang, insya Allah Kalau JMS ditakdirkan menjadi Bupati/Pemimpin Bulukumba maka tidak ada yang bisa melawan kehendak-Nya,” tulis akun Nurman Nurdin salah seorang relawan JMS di Grup facebook Pilkada Bulukumba (8/3/2020).

Airlangga Hartarto didampingi Nurdin Halik, DPP Golkar Sulsel serahkan surat rekomendasi ke beberapa cabup minus 2 kabupaten yakni Tana Toraja dan Gowa.

Diantara cabup yang diusung Partai Golkar adalah, Indah Putri Indriyani untuk Luwu Utara, Malkan Amin di Barru, dan Thoriq Husler di Luwu Timur dan Basli Ali untuk Kabupaten Kepulauan Selayar. Golkar memberi surat tugas kepada Tajerimin untuk Kabupaten Maros, dan Andi Ilham Zainuddin dari Pangkep.

Tak hanya itu, Andi Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng, Andi Hamzah Pangki untuk Bulukumba, Yohanes Bassang di Toraja Utara, serta Moh Ramdhan Pomamto pada Pilwalkot Makassar. (Ahmadi Asri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *