banner 728x250

Berita  

Gandeng Pers, Orari Soppeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Orari Soppeng bersama Pers sedang melakukan penyemprotan disinfektan.
Orari Soppeng bersama Pers sedang melakukan penyemprotan disinfektan.

bukabaca.id, Soppeng – Organisasi Amatir Radio (Orari) Soppeng melakukan bakti sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Soppeng.

Dari pantauan awak media, sejumlah pengurus organisasi melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah Masjid dan fasilitas umum, di Kecamatan Lilirilau, Ganra, dan Lalabata, Ahad (19/04/2020).

Selain disinfektan, Orari juga menyemprotkan handsanitizer kepada sejumlah warga yang berada dilokasi kegiatan.

Kegiatan yang bersumber dari swadaya anggota organisasi tersebut diharapkan mampu membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Latemmamala.

Kata Syahrul, Ketua Tim Bakti Sosial Covid 19, penyemprotan disinfektan tersebut menyasar masjid, pasar, warkop, dan sejumlah rumah yang berada disekitarnya.

“Ini program kami, dan kami melibatkan 3 organisasi di Soppeng, yakni IJS, PWI dan IWO, sasaran penyemprotan desinfektan rumah ibadah, Pasar dan Warkop,” jelas Arul sapaan akrabnya.

Guna memperlancar bakti sosial tersebut, pihaknya memberikan sarana radio komunikasi berupa HT kepada organisasi media massa agar dapat mengakses langsung informasi melalui frekuensi khusus yang digunakan tim gugus Covid-19 di Kabupaten Soppeng. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *