hari jadi sulsel

Dua Balon Bupati Maros Komitmen Wujudkan Demokrasi Sehat

  • Bagikan
pilkada maros 2020

bukabaca.id, Maros – Bakal calon bupati Maros Suhartina Bohari dan Nurhasan bersilaturmi di warkop Jalan Gladiol, Turikale, Kabupaten Maros, Selasa (15/10/2019).

Suhartina merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Maros dua periode, sedangkan Nurhasan pernah maju sebagai calon bupati Maros periode 2009 lalu.

Pada Pilkada Maros 2020 mendatang, Nurhasan sudah mendaftarkan dirinya sebagai calon bupati. Mereka berdua diketahui sudah mendaftar di beberapa partai yang telah membuka pendaftaran di Kabupaten Maros.

Dia berkomitmen untuk mengikuti proses demokrasi di Kabupaten Maros dengan terus menjalin komunikasi apalagi keduanya mantan kader Partai Bintang Reformasi (PBR).

“Saya pernah menjadi kader PBR bersama Kanda Nurhasan. Beliau juga masih termasuk keluarga saya jadi komunikasi dan silaturahmi antara kami tetap terjalin,” kata Suhartina.

Sementara itu, Nurhasan mengatakan ke depan siapa pun yang punya kesempatan untuk maju pada Pilkada tahun depan, tetap saling mendukung. “Saya kenal baik dengan adinda saya ini. Niat beliau memang ingin membangun Maros, insyaallah akan terwujud,” katanya.

Suhartina yang juga politikus PAN itu menambahkan, memang menjalin komunikasi dengan semua bakal calon yang ingin maju pada Pilkada Maros tahun depan.

“Mereka semua sahabat dan keluarga saya, kita menginginkan demokrasi sehat di Maros. Beda pilihan itu biasa, yang luar biasa kalau demokrasi sehat ini kita tularkan ke masyarakat,” pungkasnya.

Sejak berada di PBR sampai saat ini, dia masih intens berkomunikasi. Apalagi dahulu keduanya adalah ketua partai. NurHasan adalah Ketua DPW Partai Bintang Reformasi Provinsi Sulsel, sedangkan Suhartina Bohari Ketua DPD Partai Bintang Reformasi Kabupaten Maros. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *