banner 728x250

DPPKB Makassar Gelar Monev TPPS dan Sosialisasi Perwali Percepatan Penurunan Stunting

BukaBaca.id, Makassar – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) menggelar acara “Monitoring dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS): Pelaporan TPPS Semester II dan Sosialisasi Perwali Tentang Percepatan Penurunan Stunting, di Grand Maleo Hotel, Selasa (12/12/2023).

Acara tersebut menghadirkan narasumber, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Harun Rani dan Kepala Bidang Sosial Budaya Bappeda Kota Makassar, Nopriadi.

Tujuannya adalah untuk menyajikan detail hasil evaluasi dan perkembangan TPPS di Kota Makassar.

Plt Kadis PPKB Makassar, Syahruddin dalam sambutannya menegaskan tentang pentingnya kerjasama antarinstansi dalam upaya menanggulangi stunting.

“Kepala OPD, camat, Kemenag, Lurah, Satgas Stunting, dan Koordinator LPM juga turut hadir sebagai peserta, menunjukkan dukungan lintas sektor dalam pencapaian target penurunan stunting”, katanya.

Diskusi antara narasumber dan peserta melibatkan pelaporan TPPS Semester II serta fokus pada tantangan yang dihadapi beserta solusinya. Dalam suasana yang interaktif, pertemuan ini menjadi momentum penting dalam menyusun langkah-langkah strategis ke depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *