banner 728x250

Disdag Makassar Gandeng TVS Motor Gelar Pasar Murah di Lapangan Hertasning

BukaBaca.id, Makassar – Semarak Kemerdekaan HUT RI 78, Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar gandeng TVS Motor Makassar menggelar Pasar Murah di Jalan Tidung 2 Lapangan Hertasning Kecamatan Rappocini, Rabu (16/08/2023).

Pasar Murah tersebut berjalan lancar dan warga sangat antusias yang dihadiri Lurah Bonto Makkio, Slamet Riyadi bersama Trantib dan BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini.

Diketahui hari ini Disdag Kota Makassar menggelar Pasar Murah 3 titik Kecamatan Kota Makassar yakni Kecamatan panakkukang, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Tamalanrea.

Adapun paket yang disediakan oleh Disdag Kota Makassar sebanyak 300 paket di setiap Kecamatan dengan harga subsidi Rp. 65.000/paket yang berisi beras premium 5 kg, Gula pasir 1 kg, Susu kental manis 1 kaleng, dan minyak goreng 1 liter.

Lurah Bonto Makkio, Slamet Riady mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar khususnya Dinas Perdagangan karena telah menggelar Pasar Murah di wilayah kami.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya Pasar Murah ini karena sangat membantu warga dengan harga sembako yang terjangkau. Semoga pasar murah ini bisa terus dilaksanakan secara rutin untuk membantu warga yang berekonomi lemah,” jelasnya.

Sementara Warga Kassi- Kassi, Nurlina mengatakan saya sangat bersyukur sebagai warga kurang mampu, punya penghasilan pas-pas, mendapatkan kupon paket dari Pemerintah Kota Makassar dengan harga Rp.65.000 sudah bisa mendapatkan 1 paket sembako.

“Kami berharap kalau bisa ada pemerataan pembagian kupon sembako, supaya warga yang menengah kebawa betul-betul bisa menikmati pembagian sembako seperti ini, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *