Dibantu Ojol, Polisi di Makassar Viral Pasca Bagi-Bagi Parcel untuk Warga Terdampak PPKM

  • Bagikan

bukabaca.id, Makassar – Baru-baru ini viral di media sosial, salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Gegana sat Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, video yang viral itu memperlihatkan seorang polisi yang tengah memberhentikan mobilnya, di pelataran ruas jalan Urip Sumoharjo.

Anggota kepolisian yang viral itu terlihat Berinisiatif membagikan bantuan parcel yang diperuntukkan kepada driver ojek online dan masyarakat yang terdampak langsung PPKM.

Salah seorang ojol yang merekam kejadian itu, dikonfirmasi langsung. Ia mengatakan, tadinya ia sedang menunggu penumpang, dan tiba-tiba mobil warna merah singgah dan mengarahkannya untuk berkumpul.

“Jadi kami langsung cepat-cepat mengambil bantuan yang diberikan polisi itu. Saya merasa tindakan yang dilakukan oleh personel kepolisian itu sangat positif, sehingga saya berinisiatif untuk merekamnnya langsung dan mengirimnya ke berbagai akun informasi,” kata Rezky Driver ojol, saat dimintai keterangan ditempat mangkalnya di sekitar Jembatan Flyover, Rabu (21/7/2021).

Pasca beredarnya video tersebut, sosok anggota kepolisian Sulsel tersebut pun langsung menuai banyak pujian, simpati hingga apresiasi dari para netizen.

Masya Allah mulia sekali,” tulis pemilik akun FB Ayu Azhari.

Luar biasa, sehat dan sukses teruski,” tulis pemilik akun Reza Muhammad.

Tak hanya itu saja, setelah viralnya kejadian polisi membagikan bantuan tersebut, banyak warga Kota Makassar berharap agar kiranya polisi-polisi yang lain memiliki rasa empati seperti itu.

Penulis: Guntur RafsanjaniEditor: Devi Trisnawati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *