hari jadi sulsel

Di Usia ke-416 Selayar, Wahyudi Nasir Leha Bilang Siap Berperan untuk Kesejahteraan Masyarakat Selayar

  • Bagikan
Di Usia ke-416 Selayar Wahyudi Nasir Leha Sebut Siap Berperan dalam Kesejahteraan Masyarakat Selayar

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Wahyudi Nasir Leha, mengucapkan Selamat di usia Ke-416 Selayar, yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 hari ini.

“Saya Mengucapkan Selamat HUT Ke-416 Selayar” Ungkap wahyudi

Lebih lanjut, wahyudi berharap pada momen Hari Jadi Selayar ini, kemajuan Selayar akan lebih maksimal tercapai apabila ada kerja sama yang baik antara eksekutif daerah dan legislatif, baik legislatif pusat, legislatif provinsi, maupun legislatif daerah dan Utamanya dukungan masyarakat Selayar yang ada di Pulau Selayar dan Masyarakat di Perantauan.

“Momen ini dapat dimanfaatkan dengan duduk bersama untuk berdiskusi mengenai kemajuan dari potensi selayar ke depan. Karena hadirnya beberapa pejabat legislatif di pusat, legislatif Provinsi dan tokoh-tokoh Selayar yang ada di perantauan tidak boleh di sia-sia kan,” Ungkap wahyudi.

Dikatakannya, potensi yang dimiliki Kepulauan Selayar sangat istimewa, segala aspek dan potensi yang ada ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan Selayar.

“Saya selaku wakil rakyat di lembaga legislatif DPRD Selayar, akan tetap berperan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan,” tutup Wahyudi. (Afwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *