Di Bumi Cilellang Mas, Bayar Rp 500 Ribu Sudah Bisa Menginap di Rumah Sendiri

oleh -
Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas Bone

bukabaca.id, Bone – Developer PT Mandiri Pratama Putra selaku Pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas menawarkan promo menggiurkan diakhir tahun 2020. Hanya Rp 500 ribu sudah bisa punya rumah dan menginap di rumah sendiri, nyaman dan asri di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Fajrin CS mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk membeli properti di tengah pandemi Covid-19 karena pihak developer menawarkan banyak promo dan memberikan kemudahan administrasi.

“Beli rumah saat ini bisa hemat Rp 16 jutaan. Di tengah pandemi Covid-19, kami berikan kemudahan untuk warga Bone yang belum memiliki rumah,” ujarnya, di Marketing Gallery Perumahan Bumi Cilellang Mas, Kamis (22/10/2020).

Sementara itu, Fitri selaku admin menuturkan, saat ini pengembang ramai-ramai memberikan promo termasuk diskon. Jika debitur saat ini booking blok, nantinya mereka akan meningmati sendiri keuntungannya.

“Iya, kabar baiknya yang seharusnya debitur bayar Rp 16 jutaan, tapi karena ada promo akhir tahun jadi debitur sisa bayar Rp 500 ribu. Semua biaya-biaya gratis,” ucap dia.

Senada dengan Niar, kata dia, jika ingin beli rumah murah sudah saatnya sekarang, jangan menunggu naik harga. Promo seperti ini langkah, ini merupakan kesempatan untuk warga Bone yang mau investasi di bidang properti, “Jangan sia-siakan,” bebernya.

“Saat ini penjualan yang kami promokan itu berlaku sisa 20 unit untuk rumah sudah ready, untuk bangunan yang belum terbangun, kami tidak jual promo, dan itu nantinya kami jual normal,” pungkas Niar.

Lain halnya yang disampaikan oleh Asri manajer teknik, ia mengatakan untuk pengerjaan jalan pada blok penjualan promo tersebut sudah pengerasan dan nantinya akan dipaving blok atau dicor.

“Insyaallah semoga pengerjaan jalannya kalau tidak ada halangan bisa kami kerja tahun 2021,” tutupnya. (Mahdayani)

banner 300250