Danny Pomanto Prihatin Oknum Pejabat Pemkot Ditangkap Narkoba, Minta Polisi Tindak Tegas

  • Bagikan
Mohammad Ramdhan Pomanto
Mohammad Ramdhan Pomanto.

bukabaca.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mendukung kepolisian untuk bertindak tegas atas penangkapan oknum pejabat Pemkot Makassar terkait dugaan kasus penyalahgunaa narkoba.

“Kami sangat mendukung pihak kepolisian untuk membasmi kejahatan narkoba di Makassar, khususnya di lingkup Pemkot Makassar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, Sabtu (24/4/2021).

Danny mengatakan, penangkapan ini pertanda kemunduran di lingkungan Pemkot Makassar, khususnya soal moral aparatur sipil negara (ASN).

“Saya kira apa yang selama ini saya sampaikan bagaimana persoalan narkoba itu fatal, tidak mengenal siapa pun, dan saya kira saya cukup prihatin,” ucap Danny.

Mengenai sanksi, Danny menyebut aturannya sudah sangat jelas. Salah satu ancamannya adalah pencopotan. “Saya kira jelas. Undang-undang mengatakan jelas sekali,” ucap Danny.

Polrestabes Makassar sebelumnya menangkap Asisten I Pemkot, M Sabri, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Sabri ditangkap di kediamannya, Jumat (24/4/2021) malam.

Selain Sabri, ada tiga orang pejabat lainnya yang diamankan. Informasi beredar mereka merupakan kepala bagian di Pemkot Makassar, yakni Suwandi, Yarman, dan Irwan Miladji. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *