banner 728x250

Berita  

Covid-19, Ashanty: Jika Engkau Tentara Allah Selesaikan Tugasmu

Ashanty berdoa agar viris corona berakhir
Foto: Ashanty/instagram

bukabaca.id, Maros – Covid-19 kian menakutkan warga di seluruh dunia, salah satunya, Ashanty seorang penyanyi, aktris, personaliti televisi dan sosialita berkebangsaan Indonesia.

Hal tersebut diketahui pada unggahannya di media sosial instagram miliknya, Ashanty dalam unggahan berharap agar wabah virus corona segera selesai.

“Wahai makhluk Allah yg bernama covid 19….Jika engkau tentara Allah yg dikirim untuk memberantas kesombongan dimuka bumi… segerakan lah selesaikan tugas Mu….,” tulis Ashanty.

“Ijinkan kami bisa menghirup udara ramadhan yg syahdu…. Ijinkan kami… menemui bulan penuh ampunan dari robb semesta alam… wahai makhluk nano berukuran 150 nanometer yg mampu menggemparkan dunia… ukuran kecilmu menjadi bukti kuasa pencipta NYA,” ucap Isteri Anang Hermansyah.

Tidak hanya itu, Ashanty juga sangat berharap agar virus corona lekas selesai sebelum Ramadan datang.

Ashanty juga menyatakan agar ia dan umat lainnya bisa melaksanakan salat tarawih, puasa, haji dan umrah seperti biasa.

“Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan, Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan, Covid19 pulanglah ke tempat Mu dengan tenang sebelum Ramadan,” doa Arshany.

Aamiin Ya Rabb
Kami ingin Tarawih berjalan seperti biasa,
Kami ingin Pasar Ramadan seperti biasa,
Kami ingin Umrah berjalan seperti biasa.
Kami ingin Haji berjalan seperti biasa.

“Aamiin Ya Mujib,” terangnya.

Dari unggahan istri anang hermansyah tersebut banyak yang mengaminkan, diantaranya pemilik akun @atar_alyinksky_said Aminnn

Sementara itu, rahayu_1253 dalam komentarnya, “Insyaallah…d bulan puasa nanti Allah akan munculkan seseorang yang bisa menuntaskan virus ini…wahai manusia…ini semua ujian. Dengan adanya ujian ini bertaubatlah…bertaubatlah…semoga kita diberi ampunan dan kemudahan dibulan berkah nanti.Aammiinn yra,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *