banner 728x250

Berita  

Cerita Pemuda Harapan Berbagi Berawal dari whatsApp

Pemuda Harapan Peduli Dampak Covid-19
Pemuda Harapan Peduli Dampak Covid-19, Selasa (14/4/2020).

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Sebanyak 30 paket bantuan sembako dibagikan ke 30 orang dari 6 dusun yang terpilih dalam program “Pemuda Harapan Peduli, cegah Covid-19” indahnya berbagi.

Untuk paket sembako dobagikan ke warga pada tahap pertama mulai dari Dusun Lopi-lopi, Ballabulo, Siholung, Balangkajeng, Balang Boddong, dan Pariangan Selatan. di wilayah Desa Harapan, Kecamatanan Bontosikuyu, Sulawesi Selatan.

“Program itu awalnya hanya dibahas di salah satu group whatsApp dan akhirnya bisa terwujud,” ujar Zaenal Ardas.

Sementara itu, Halilintar yang juga bergabung dalam program Pemuda Harapan Peduli dampak Covid-19 tersebut mengatakan alhamdulillah banyak donatur yang bisa menyisipkan rezekinya untuk membantu warga.

“Terima kasih atas bantuan para donatur, Insyaallah berkah,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Ayu yang juga merupakan bagian dari tim Pemuda Harapan Peduli itu menyampaikan kalau bantuan yang diberikan ke warga saat ini belum cukup sesuai dengan data penerima.

“Semoga teman-teman, kerabat dan keluarga bisa ikut berdonasi pada program pemuda peduli Covid-19,” tutur Ayu pada awak media, Selasa (14/4/2020).

Sementara salah satu warga penerima bantuan yang enggang disebutkan namanya itu mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami dari Pemuda Harapan Peduli menghimbau kepada warga, agar mengikuti imbauan pemerintah, mentaati maklumat Kalpolri, menggunakan masker, dan sering cuci tangan menggunakan sabun,” pungkas Halilintar.

“Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya. Amin,” doanya.

Sekedar diketahui, selain penyerahan bantuan sembako, tim Pemuda Harapan Peduli juga memberikan dedikasi ke warga terkait dengan penyebaran Covid-19. (Fahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *