banner 728x250

Berita  

Cara Polres Pelabuhan Makassar Cegah Penyebaran Corona

Polres pelabuhan makassar patroli cegah corona
Cegah penularan covid-19, Polres pelabuhan makassar patroli di Kota Makassar, Ahad (22/3/2020).

bukabaca.id, Makassar – Efek mewabahnya virus corona, Tim Respon Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar saat ini gencar melakukan patroli, terutama ke tempat keramaian sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah menyebarnya wabah virus Corona (Covid- 19).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim melalui Kasat Sabhara AKP Milman mengatakan, “sesuai arahan, untuk melaksanakan patroli wilayah guna memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara melakukan penyuluhan dan pencegahan virus Corona (Covid-19),” ujarnya, Ahad (22/3/2020).

Beberapa sasaran atas himbauan tersebut adalah tempat tempat yang ramai seperti pasar dan tempat-tempat umum Iainnya, seperti lingkungan yang padat penduduknya dan berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

“Himbau pada masyarakat untuk tidak panik serta, jangan cemas dan takut yang berlebihan terkait virus corona,” ungkap Milman.

Ia juga menambahkan semoga warga makassar melakukan pola hidup sehat dengan membersihkan lingkungan, cuci tangan sesering mungkin setelah melakukan kegiatan.

“Tetaplah dirumah untuk kita dan indonesia,” pungkas Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar AKP Milman. (Ilham Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *