banner 728x250

Berita  

Bupati Soppeng Lepas Peserta One Day Trail Advendture

BUKABACA.ID,SOPPENG – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melepas secara resmi peserta kegiatan One Day Trail Adventure bertempat di Lapangan Sepak bola Donri-Donri, Sabtu (18/06/2022)

Ketua panitia, Hasbi dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang selalu membimbing dan memberikan arahan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh sponsor yang sempat berpartisipasi dalam kegiatan ini termasuk seluruh warga Kec. Donri-Donri yang selalu bersinergi dengan teman-teman dari DX-TRAC Kab. Soppeng,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini adalah yang ke 3 kalinya dilakukan, mudah-mudahan dimasa yang akan datang DX-Trac akan tetap eksis dan mempunyai agenda berkelanjutan sehingga para rider akan senantiasa datang ke Soppeng untuk melakukan Adventure.

“Pelaksanaan kegiatan seperti ini dengan cuaca yang hujan merupakan hal yang ditungu-tunggu oleh para rider, dan nantinya kita akan melihat bagaimana kemampuan para rider menembus jalur yang telah disiapkan oleh panitia,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa trek yang disediakan tergolong extreme dan dijamin mampu memacu adrenaline para peserta.

“Saya juga yakin, pasti banyak yang tidak punya nyali karena ada beberapa tantangan yang menarik dan alangkah tidak afdolnya kegiatan ini jika kita tidak melewati semua jalur yang ada. Dan jangan takut, panitia sudah menyiapkan evakuasi, ambulans dan bagi motor yang tidak mampu panitia juga telah menyiapkan mobil truk,” jelasnya. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *