banner 728x250

Bupati Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Kepala KPKNL Makassar, Sinergi Pengelolaan Aset Daerah

(Foto: Pemkab Kepulauan Selayar)

BukaBaca.id, Kepulauan Selayar – Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar, Harmaji, bersama jajaran di rumah jabatan bupati, Rabu (1/11/2023).

Harmaji mengatakan kunjungannya sebagai salah satu bentuk silaturahmi sekaligus peningkatan sinergi antara KPKNL dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar dalam rangka pengelolaan aset dan barang milik daerah (BMD).

“Sesusai tugas kami, kadatangan kami tentu dalam rangka koordinasi pengelolaan aset daerah, baik pelaksanaan lelang, penghapusan, maupun penilaian barang milik daerah,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Bupati Basli Ali dan pihak KPKNL banyak berdiskusi tentang pengelolaan dan penghapusan ase dan BMD, termasuk proses penyelesaian utang piutang daerah maupun yang masih dikuasai pihak lain.

Bupati Basli Ali berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga dan ke depannya kerja sama yang telah terjalin dapat ditingkatkan serta memberikan dampak positif pada penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Melalui kesempatan ini pula, Bupati Basli Ali mengimbau sekaligus menekankan kepada para pihak yang saat ini masih punya utang piutang atau menguasai barang yang tercatat sebagai milik daerah untuk segera diselesaikan atau dikembalikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *