Bupati Kaswadi Razak Terima Kunjungan Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia di Soppeng

  • Bagikan

bukabaca.id, Soppeng – Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi berkunjung di Kabupaten Soppeng dalam rangka peletakan Batu Pertama pembangunan  Masjid Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi, yang bertempat di kompleks pondok pesantren Siratal Mustakim  Wisata Alam Labempa, Dusun Manianpatung, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kamis (26/8/2021).

Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi
disambut dengan tari padduppa dan pengalungan kain Sutera oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Saat menerima kunjungan dari Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi, Kaswadi mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke Bumi Latemmamala.

“Tujuan kita adalah menjadikan Kabupaten Soppeng menjadi daerah pendidikan terutama  pendidikan keagamaan, dan Alhamdulillah sebentar lagi akan berdiri satu pesantren yang mempunyai misi bukan hanya mempelajari tentang keagamaan tapi juga menyangkut hal keterampilan,” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya meminta kepada pemerintah kerajaan Arab Saudi untuk memberikan perhatian kepada kabupaten Soppeng, untuk pengembangan agamanya.

Sementara itu, Syaikh Saleh pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada Indonesia. Dirinya berharap jika kunjungannya hari di Bumi Latemmamala bukanlah kunjungan terakhir.

“Masjid yang akan di bangun nanti adalah salah satu masjid terbaik, ini merupakan tanggung jawab besar di pundak kami. Semoga saya mendapatkan investor Arab yang dapat menyumbangkan hartanya untuk pembangunan masjid ini,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *