Bupati Cup Road Race Selayar, Pembalap Bontosikuyu Sesumbar Juara

oleh -
bupati cup road race selayar
Reza.

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Tim balap motor dari Dusun Pariangan Selatan, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar ambil bagian pada Kejuaraan Daerah Road Race Bupati Cup 2019 di Selayar, Sabtu-Minggu, 27-28 Juli 2019 mendatang.

Pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit NP Lapangan Pemuda Benteng, tim dari Bontosikuyu menurunkan pembalap muda, Reza. Pembalap 23 tahun itu sesumbar menargetkan juara. “Saya siap ramaikan balapan nanti. Bukan jadi pembalap penggembira, tetapi target saya juara,” kata Reza kepada bukabaca.id, Rabu (24/7/2019).

Reza mendapat dukungan penuh dari dari sponsor lokal mengikuti kejuaraan daerah yang merupakan agenda resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan ini. “Saya memiliki semangat dan tekad ikut kejuaran ini karena banyak teman, sahabat mendukung. Oleh karena itu saya ikut,” ucapnya.

Reza berharap doa masyarakat agar target juara biasa terealisasi. “Mohon dukungan dan doanya mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik. Kejuaraan ini sudah betahun-tahun saya tunggu. Saya bisa menyalurkan bakat yang saya miliki,” tuturnya.

Salah satu dukungan untuk Reza datang dari Kepala Desa Harapan, Arman. Kepala desa yang terkenal dekat dengan pemuda itu siap memberikan sokongan moral dan materi.

“Pemuda kita perlu dukung jika kegiatannya positif. Kejuaraan yang diikuti Reza kali ini sangat menantang, perlu biaya dan saya support,” kata Arman.

CV Amrullah DP yang bergerak di bidang general kontraktor juga siap memberikan dukungan. “Saya juga ikut mendukung sepenuhnya. Semoga memjadi pemenang. Semoga bisa mempersembahkan medali untuk Desa Harapan,” kata Amrullah, pimpinan CV Amrullah DP.

Kejuaraan nanti akan memperlombakan 11 kelas. Panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama 1 unit motor dan uang tunai puluhan juta rupiah. Panitia tidak memungut biaya masuk alias gratis untuk penonton. (Irfan S)

banner 300250