banner 728x250

Berita  

Buka Pelatihan Pengelolaan Barang dan Jasa, ini Harapan Sekda Soppeng

Sekda Soppeng Buka Pelatihan
Sekda Soppeng Saat Menghadiri Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Barang dan Jasa, Rabu (26/02/2020).

bukabaca.id, Soppeng – Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu, mewakili Bupati membuka pelatihan barang dan jasa pemerintah Kabupaten Soppeng tahun 2020, di ruang pelatihan BKPSDM Kabupaten Soppeng, Rabu (26/02/2020).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat penting bagi proses pembangunan di kabupaten soppeng terutama yang berkaitan dengan transparansi dan akuntabel dalam pengadaan barang dan jasa.

“Atas nama pemerintah kabupaten soppeng menyambut gembira , sangat berbahagia dengan dilaksanakannya pelatihan barang dan jasa yang mana kita pahami bahwa sesuai dengan ketentuan penyelenggaraan wajib mempunyai sertifikasi, keahlian pengadaan barang jasa agar proses pengadaan berjalan efektif, transparan dan dapat juga di pertanggung jawabkan,” ungkap Tenri Sessu.

Dirinya berharap Kepada peserta agar kegiatan ini diikuti dengan serius dan penuh tanggung jawab, dan kepada pemateri agar para peserta dibekali semaksimal mungkin dengan pengetahuan tentang pengelolaan barang dan jasa .

Sementara itu, Kepala BPSDM Propinsi Sulawesi selatan yang diwakili, Aryani Aruji dalam sambutannya mengatakan pengadaan barang jasa untuk kepentingan pemerintah merupakan salah satu alat untuk menggerakan roda perekonomian.

“oleh karenanya penyerapan anggaran melalui pengadaan barang dan jasa itu sangat penting namun tidak kalah pentingnya dari itu adalah urgensi pelaksanaan yang efektif dan efiesien serta ekonomis,” paparnya.

Acara pembukaan ditandai dengan pengalungan atribut peserta oleh Sekda Soppeng bersama Kepala BPSDM provinsi Sulawesi Selatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BKPSDM kabupaten Soppeng dengan BPSDM provinsi sulawesi Selatan. (Muh Ikhlas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *