Breaking News: Ayah YouTuber Ria Ricis Meninggal Dunia

  • Bagikan
Gambar: Ria Ricis bersama ayahnya (kiri), dan Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia (Kanan)/Ist-Screenshoot Instagram.

bukabaca.id, Jakarta – Innalilahi wa Innailaihi Rojiun, kabar duka kini kembali menyelimuti salah satu keluarga YouTuber yaitu Ria Ricis. Pasalnya ayah kandungnya, Sulyanto Bin Sastro Martoyo telah dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/6/2021).

Kabar tersebut diketahui setelah kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri mengunggah sebuah foto sosok ayahnya yang terbaring dengan kondisi tertutup berselimut kain batik, dari kaki hingga kepalanya.

“Papa,, Innalillahi wainnailaihi Rojiun,” tulis Oki Setiana Dewi, di story akun Instagram miliknya, Jumat (4/6/2021).

Selain itu, dr. Shindy Putri juga meminta bantuan kepada para pengikutnya, untuk bersama-sama mendoakan agar amal ayahnya di terima di sisi Allah SWT.

“Mohon doanya untuk papa kita, semoga segala amal diterima di sisi Allah SWT,” tulis dr. Shindy Putri.

Sementara itu, Ria Ricis yang merupakan adik dari Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri hingga saat ini belum mengetahui terkait kabar duka yang tengah menyelimuti keluarga besarnya.

Hal ini dikarenakan, Ria Ricis sedang liburan bersama rekan-rekannya. Namun, salah satu rekan akrab Ria Ricis, Marisha melalui story instagramnya mengatakan bahwa saat ini Ria Ricis sedang berada di daerah yang sulit jaringan. Sehingga susah dihubungi untuk sementara waktu.

Icis lagi ga bisa dihubunginnn. Lagi ga ada sinyal di sanaaa. Ya Tuhan nyesek bangett,” tulis marishachacha.

Hingga saat ini, redaksi belum mengetahui lebih jelas terkait faktor apa yang menyebabkan sehingga ayah dari Oki Setiana Dewi, dr. Shindy Putri dan Ria Ricis meninggal dunia. (Dev)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *