Berita  

BPS Soppeng Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

BPS Soppeng Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

bukabaca.id, Soppeng – Badan Pusat Statistik mengadakan evaluasi kegiatan statistik Pertanian Tahun 2021 dirangkaikan dengan pencanangan pembangunan zona Integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Soppeng, bertempat di Triple 8 Riverside Resort Cafe, Soppeng, Senin (6/12/2021).

Kegiatan diisi dengan Pembacaan Fakta Integritas pencanangan zona Integritas oleh Kepala BPS Kabupaten Soppeng, Paulus Mangande.

Penandatangan piagam Deklarasi pencanangan zona Integritas oleh Kepala BPS Kabupaten Soppeng, Pejabat yang mewakili Bupati Soppeng, yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Soppeng, Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, pejabat yang Mewakili Kapolres, Pejabat yang Mewakili Kajari Soppeng, dan Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng.

Kepala Badan Pusat Statistik kabupaten Soppeng Paulus Mangande dalam laporannya mengatakan bahwa Reformasi birokrasi yang dilaksanakan di Badan Pusat Statistik kabupaten Soppeng telah menghasilkan sejumlah prestasi, BPS Kabupaten Soppeng pada tahun ini berhasil memperoleh penghargaan sebagai satuan kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) di lingkungan Badan Pusat Statistik tahun 2021 dan memperoleh penghargaan sebagai satuan kerja terbaik ketiga kategori fungsi neraca wilayah dan analisis statistik di lingkungan BPS Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selain itu beberapa inovasi dalam rangka pelayanan prima secara bertahap dan berkelanjutan sudah kami laksanakan, ruangan pelayanan data yang kami namakan pelayanan statistik terpadu (PST), kami usahakan untuk selalu membuat nyaman pengunjung yang mencari data dengan pelayanan yang maksimal, kami juga menyajikan data melalui website, Soppengkab.bps.go.id. dan melakukan sosialisasi kegiatan dan data melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram dan youtube,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *