Berbagi di Tengah Covid-19, Driver Ojol Bilang Syukur Ada PSI Makassar

  • Bagikan
PSI Makassar berbagi ditengah Covid-19
DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar berbagi Takjil dan Masker di jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (08/05/20).

bukabaca.id, Makassar – Ditengah pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar kembali berbagi Takjil dan Masker kepada para warga yang melintas di depan Basecamp DPD PSI Makassar, jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (08/05/20).

Sebanyak 300 paket takjil berbuka dan 500 Masker dibagikan oleh para pengurus partai besutan Grace Natalie tersebut.

Wakil Ketua I DPD PSI kota Makassar, Hendrik mengatakan bahwa agenda kali ini merupakan bentuk kepedulian PSI Makassar kepada para warga, terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas teman-teman PSI kepada warga, terutama yang melintas di sekitar sekretariat kami,” ujar Hendrik..

Tak hanya itu, ia juga menuturkan, kepada bukabaca.id, semoga apa yang kami berikan sedikit ini bermanfaat dan menghapus dahaga bagi warga yang berpuasa, tapi masih harus berada di jalan.

Dari pantauan awak media, saat proses pembagiannya pun tetap dilakukan dengan memperhatikan jarak. Hal itu dilakukan sesuai dengan imbauan pemerintah agar tidak berkerumun.

Sementara itu, salah seorang warga yang melintas, Ahmad, ia sangat berterima kasih atas takjil dari PSI.

“Kebetulan saya masih di jalan, belum pulang ke rumah, syukur ada PSI Kota Makassar berbagi takjil. Alhamdulillah, kita bisa berbuka di jalan dan melanjutkan pencaharian hidup,” beber Ahmad yang berprofesi sebagai driver ojek online ini. (fdy/bb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *