Berawal dari Kisah Suka Sesama Jenis, Rian Malah Jadi Korban Pembunuhan Berencana di Maros

  • Bagikan

bukabaca.id, Maros – Kepolisian Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kini akhirnya berhasil mengungkap penyebab pelaku yang telah menghabisi nyawa Rian, pemuda 20 tahun asal Kabupaten Gowa yang dibunuh dan jenazahnya dibakar lalu dibuang di tepi jalan di Kecamatan Mallawa, Kabupaten maros.

Ternyata, kasus tersebut bisa terjadi berawal dari kisah cinta sesama jenis yang berujung cemburu dan sakit hati. Sehingga pelaku pun langsung menghabisi nyawa Rian. Hingga kini, sebanyak 9 pelaku Pembunuhan pada Rian berhasil

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam. Pihaknya menuturkan bahwa aksi pembunuhan berencana tersebut dilakukan atas dasar sakit hati pelaku berinisial MA alias A 21 tahun yang merupakan pelaku utama dalam kasus pembunuhan sadis ini.

“Pelaku cemburu setelah mendapati chatingan di WhatsApp dan Facebook korban, sehingga pelaku bersama rekannya menganiayanya korban,” ujar Irjen Merdisyam saat konferensi pers di Mapolda sulsel, Kamis (17/6/2021).

Untuk menghilangkan jejak, pelaku bersama rekannya membawa jenazah Rian ke Kabupaten Maros, sesampai di sana mereka langsung membakarnya.

Sebelumnya juga telah diberitakan, bahwa pada Jumat (11/6) pagi lalu, warga sempat dikagetkan dengan temuan jasad yang hangus terbakar di bahu jalan Bukit Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel.

Setelah itu, pihak polisi pun melakukan penyidikan hingga mengungkap kasus tersebut. Di mana Rian memang sengaja dibunuh terlebih dahulu, lalu mayatnya dibuang dan dibakar untuk menghilangkan jejak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *