Beli Mobil Seharga Rp 2 Miliar, Hana Hanifah Kena Nyinyir dari Nyai Nikmir

oleh -


bukabaca.id, Jakarta – Hana Hanifa dikabarkan telah membeli sebuah mobil supercar dengan seharga Rp 2 Miliar. Bahkan Hana juga sudah membayar uang muka mobil tersebut.

Mendengar kabar tersebut, artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku heran. Artis yang sering disapa Nyai tersebut mengatakan bahwa dirinya mengetahui hal tersebut saat menyambangi showroom mobil mewah di bilangan Jakarta.

Nyai pun bertanya-tanya terkait mobil tersebut, bahkan dirinya sempat menanyakan pada resepsionisnya terkait Hana Hanifah yang mengunjungi tempat tersebut.

“Resepsionisnya bilang gini, ‘itu loh kak yang kemarin sempat ketangkap,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari tayangan YouTube Crazy Nikmir Real. Minggu, (17/1/2021).

Nikita Mirzani pun dengan spontan menanggapi pernyataan dari resepsionis tersebut. Dirinya mengatakan dari mana Hana Hanifah memiliki uang sebanyak itu.

“Terus, ‘Loh, duitnya banyak?, jangan-jangan dari gadun nih’, gua bilang gitu,” pungkas Nikita Mirzani.

Mendengar pernyataan tersebut dari Nikita Mirzani tersebut, Hani Hanifah pun langsung menangkal apa yang dikatakan oleh Nyai.

“Enak aja,” ujar Hania Hanifah tanpa memberitahu asal uang yang ia gunakan untuk membeli mobil.

Sekadar diketahui, bahwa Hana Hanifah sempat terseret kasus dugaan prostitusi online. Dirinya pun telah diamankan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Agustus 2020 lalu.(Dev)

banner 300250