hari jadi Sinjai

Banyak yang Pinang, Mandes Anrihua Kindang Akhirnya Bergabung di Partai Golkar

Mendes Desa Anrihua Muh Ramli Lampe masuk Golkar
Foto bersama Muh Ramli Lampe bersama Nirwan Arifuddin SH di ruangannya pada Kamis (27/1) sore.

bukabaca.id, Bulukumba – Mantan Kepala Desa ( Mandes ) 2 periode Desa Anrihua Kecamatan Kindang Muh Ramli Lampe akhirnya berlabuh di Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ramli dalam pidato singkatnya di depan puluhan peserta rapat koordinasi partai Golkar Bulukumba di Aula kantor Golkar Bulukumba jalan Jenderal Sudirman Kota Bulukumba, Kamis (27/1/2022).

Rumah Cantik Mutiara Land

Ramli membeberkan alasan ingin bergabung menjadi salah satu calon kader partai berlambang beringin itu.

Selain itu, Ketua DPD II Bulukumba Nirwan Arifuddin yang langsung mengajaknya bergabung.

Menurut Ramli, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Nirwan Arifuddin memiliki harapan besar untuk kembali meraih masa kejayaannya.

“Terus terang, sudah lebih dari 3 parpol yang meminta saya untuk bergabung. Namun Saya selalu menolak dengan alasan belum siap. Namun begitu pak Nirwan yang menghubungi langsung, saat itu juga saya katakan ‘ Insya Allah’, saya akan bergabung,” jelasnya.

Ramli pun menambahkan, jika dirinya juga akan ikut tahap penjaringan caleg DPRD kabupaten di Partai Golkar bulukumba untuk dapil Gantarang dan Kindang.

Sementara itu, Nirwan Arifuddin menjelaskan, Golkar Bulukumba sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung, selama, orang tersebut memiliki kesamaan visi dan ideologi dengan Partai Golkar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.