hari jadi Sinjai

Authentic Gelar Acara Bertemakan Makassar Lifestyle, Sembari Mempromosikan Brand Lokal

bukabaca.id, Makassar – Authentic bekerjasama dengan Saga Project mengadakan acara bertemakan Makassar Lifestyle. Mengundang beberapa brand lokal yang ada di Makassar, dengan tujuan mempromosikan juga brand-brand lokal. Acara yang tetap menggunakan prokol kesehatan ini diadakan di New Dafest yang terletak di pinggir Jalan Daya Kota Makassar ini juga mengundang band lokal Natinson, Jumat, (30/10/2020).

Selain brand-brand lokal, terdapat juga talent-talent yang bisa menghibur mata pengunjung dengan aksi freestyle motor, live mural, pembacaan puisi, dan penampilan band-band lainnya.

Rumah Cantik Mutiara Land

“Acara ini sangat bagus untuk tenant lokal untuk mempromosikan brandnya. Sebab, banyak sekali pengunjung juga dari berbagai daerah yang ada di Kota Makassar, seperti Galesong, Sudiang, dan beberapa daerah lainnya,” ujar Accul selaku pembaca puisi sekaligus pengunjung yang ada di New Dafest.

Accul juga melanjutkan bahwa selain brand-brand lokal acara ini juga mempersembahkan talent-talent seni seperti pembacaan puisi, stand up comedy, live mural, dan juga band-band yang tampil.

Acara ini juga menyajikan games-games kecil terhadap pengunjung yang hadir di New Dafest dengan menghadiahkan baju bagi pengunjung yang naik.(Ainun Muhammad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.