banner 728x250

Berita  

Asyik Selingkuh, Pria Ini Tak Sadar Terkena Virus Corona

Pria Selingkuh Positif Virus Corona
Ilustrasi (Foto: detik)

bukabaca.id, Inggris – Seorang pria di Inggris dinyatakan positif Covid-19 usai berselingkuh dengan wanita lain di Italia. Sebutlah Dompal, (nama samaran) sedang asyik berduaan dengan selingkuhannya. Ia tak tahu kalau perbuatannya itu berujung petaka.

Dompal yang dikenal sebagai orang kaya, tanpa sepengetahuan sang istri melakukan perjalanan rahasia ke Negeri Piza, Italia. Saat kembali dari Italia dirinya dinyatakan positif Covid-19. Pengakuan dirinya perihal selingkuh diungkapkan pria 30 tahun itu di hadapan para medis setiba di Inggris.

“Pria ini adalah seorang pejabat kesehatan masyarakat. Kasusnya akan lucu pria itu mengaku apa yang ia lakukan di Italia. Dan istrinya tidak tahu,” ungkap salah seorang sumber yang tidak sebutkan namanya itu seperti dikutip dari Beritakini.Co, Rabu (18/3/2020).

Pengakuan pria dibalik terpaparnya Covid-19 gegara perselingkuhan menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, selain dikenal kaya pria tersebut adalah salah seorang pejabat kesehatan masyarakat.

Meski diperkirakan Dompal akan selamat karena terinfeksi Covid-19, namun tak satu pun yang bisa memprediksi ia akan selamat dari amukan sang istri. Mengingat, pengalaman asyik yang dialami saat di Italia masih disembunyikan.

Untuk diketahui, Italia sejauh ini merupakan salah satu negara yang melaporkan jumlah kasus Corona terparah di dunia yaitu 2.158 kematian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *