banner 728x250

Berita  

Arie Untung Sebut Kelaparan Lebih Mematikan Dari Corona

Arie Untung Sebut Kelaparan Lebih Mematikan Dari Corona
Foto:Instagram/Arie Untung

bukabaca.id – Mewabahnya Covid-19 membuat banyak orang menjadi panik, dan bahkan takut bersosialisasi dengan sesama. Saat ini unggahan status masyarakat di media sosial baik facebook, whatsApp, Instagram dan media sosial lainnya telah diramaikan tentang Corona.

Unggahan Arie Untung di Instagram

Tapi, lain halnya yang diunggah oleh suami Fenita Arie tersebut, Arie Untung mengunggah foto di media sosial Instagram pribadinya disertai keterangan. Dalam Unggahan tersebut, Arie tampak membandigkan penanganan virus corona dengan kelaparan yang terjadi di Indonesia.

Arie dalam postingannya membandingan kalau kelaparan lebih mematikan daripada virus corona.

“Ada sekitar 8000 orang anak meninggal dunia perharinya padahal vaksinnya ada dimana-mana. Nama vaksinnya makanan,” tulis Arie.

Namun, unggahan Arie ini disayangkan berberapa netizen. Mereka keberatan dan merasa tak sependapat karena telah membandingkan kasus virus corona dengan kelaparan di Tanah Air.

“Nah, lo kan kaya juga bos, coba bantu itu biar ga kelaparan, jangan cuma nyinnyir…katanya hijrah tapi kok jadi dongo,” tulis alesuw.

“Betul mas jangan nyemeng aja. Nyumbang dunk,” tulis pengguna instagram thenujovis ditujukan pada @alesuw.

Menanggapi unggahan Arie, @hayyun_alsasaki mengatakan, “Pemerintah kita hanya sibuk seputar corona, padahal kelaparan ada dimana-mana,” tulisnya pada kolom komentar Instagram Arie Untung.

Sementara itu, kata Arie, ada sekitar 350 lebih pasien dalam pengawasan Corona. Tapi, ada 22 juta orang Indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin, “Mana yang lebih ditakutin?,” ucap Arie. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *