banner 728x250

Berita  

Antisipasi Covid-19, Ini Pesan Khusus Kapolres Selayar

polres selayar himbau tidak berkerumuman
Tim gabungan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Pencegahan Covid-19, Polres Kepulauan Selayar terus melakukan upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona. Salah satu cara tersebut adalah melakukan patroli pembubaran masyarakat jika masih ada yang berkumpul, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Shabara AKP Sritoto, Sabtu (28/3/2020).

Kepada awak media, AKP Sritoto menjelasakan bahwa masih menemukan beberapa remaja yang sedang berkumpul di taman pelangi. Namun, setelah diberikan himbauan, mereka langsung bergegas tinggalkan tempat masing-masing.

“Ada juga masyarakat yang berkumpul diteras rumahnya, untuk warkop semua sudah tutup dan tidak ada lagi pelanggan karena sebelumnya telah di kunjungi dan telah disampaikan secara lisan untuk datang di Polres membuat penyataan tidak membuka, melayani pelanggan yang datang minum kopi kecuali pesan antar, dan dibawa pulang ” terang Sritoto.

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, kepada Awak media menyampaikan bahwa pihaknya tidak main-main dalam permasalahan Virus Corona.

“Kita akan tindak tegas masyarakat yang tidak mau patuh kepada kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri,” pungkasnya.

AKBP Temmangnganro Machmud juga menuturkan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat selayar yang sudah mematuhi kebijakan pemerintah.

“Semoga musibah dan bencana dijauhkan dari kita semua, khususnya masyarakat selayar. Mari kita senantiasa jaga jarak, semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt, Aamiin,” tutup Temmangnganro. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *