Anniversary ke-12 Tahun, PT Mandiri Pratama Putra Gelar Tasyakuran, Dirut: Semoga jadi Developer Terbaik Nasional

  • Bagikan
Gambar: H Badris, Direktur Utama PT Mandiri Pratama Putra yang tengah memberikan sertifikat/piagam kepada karyawannya.

bukabaca.id, Makassar – Dalam rangka perayaan anniversary ke-12 tahun, PT Mandiri Pratama Putra menggelar tasyakuran sekaligus acara silaturahmi antar karyawan/karyawati PT Mandiri Putra dan PT Cipta Pundita Mas, di Hotel Four Point, Sabtu (12/12/2020).

Acara silaturahmi ini mengangkat tema ‘Refleksi 12 tahun PT Mandiri Pratama Putra dalam menghadapi era 4.0’. Kegiatan diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Dalam acara silaturahmi ini dibuka dengan kultum dari Uztad H. Yassir Massi, LC. Dalam kultumnya beliau menyinggung terkait bagaimana hubungan baik yang seharusnya dilakukan antara pimpinan dan karyawan.

“Sebagai manusia sudah memperbaiki hubungan kita dengan Allah, dan juga dengan sesama kita. Salah satunya adalah karyawan-karyawan kita karena mereka telah bersabar dan tulus kerja bersama kita. Begitupun kepada karyawan senantiasalah bersilaturahmi dengan baik pada atasan, karena merekalah yang telah amanah dan bertanggung jawab sebagaimana mestinya,” ujar Uztad H. Yassir Massi, LC.

Setelah kultum selesai, dilanjut dengan sambutan-sambutan dari pihak PT Mandiri Pratama Putra. Untuk sambutan pertama yakni Nurfandi, selaku Ketua pelaksana acara.

“Untuk tahun 2021 kedepan, yang menjadi pertanyaan paling utama adalah apakah kita mau jadi pemain atau hanya jadi penonton saja? Apalagi di era digital, jika kita tidak mengikuti zaman maka kemungkinan besar kita akan hanya jadi penonton,” jelas Fandi yang juga merupakan CEO bukabaca.id.

Selanjutnya pada sambutan kedua, H Badris yang merupakan Direktur Utama PT Mandiri Pratama Putra. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya, karyawan serta karyawati yang telah mendampingi beliau untuk membangun baik di Bone, Bulukumba, Bantaeng, Sinjai dan Maros.

“Semoga perusahaan kita bisa menjadi perusahaan developer nasional yang paling maju. Sehingga para karyawan/karyawati juga bisa meningkat lagi,” harap H Badris.

Acara anniversary yang juga merupakan tasyakuran ini sangatlah seru dan meriah. Hal ini dikarenakan acara diselingi oleh kuis-kuis menarik yang akan diberikan reward bagi karyawan yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pemandu acara.

Tak hanya itu saja, dalam acara kali ini juga menghadirkan pemateri handal sekaligus motivator para milenial, yaitu Seftian Chow Dirinya menuturkan bahwa salah satu syarat kesuksesan yaitu menciptakan pribadi yang unggul, percaya diri serta menjaga reputasi satu sama lain.

“Ada beberapa cara menjadi pribadi unggul, salah satunya yakni dengan rajin dan selalu belajar melalui literasi atau kegiatan membaca. Namun jika anda kngin belajar namun malas membaca, silahkan mencari teman yang pintar lalu ajak ngopi, supaya ilmu bisa tershare kepada kita,” pungkas Chow.

Diakhir acara, saat penutupan dilakukan pengumuman dan pemberian sertifikat piagam bagi karyawan-karyawan yang berprestasi dengan beragam kategori. Bukan hanya sertifikat saja, melainkan mereka juga memperoleh bingkisan tambahan dari perusahaan.

Sekadar untuk diketahui bahwa dalam kegiatan turut dihadiri oleh, Direktur Utama PT Mandiri Pratama Putra, Komisaris, serta kisaran 50 karyawan/karyawati PT Mandiri Putra dan PT Cipta Pundita Mas.(Dev/Dev)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *