Anies Baswedan Disebut-sebut Magnit Baru Indonesia

Anies Baswedan, Magnit Baru Indonesia

bukabaca.id, Yogyakarta – Saat ini Anies Baswedan telah menjadi “magnit baru” bagi Indonesia.

“Siapa yang bisa menggerakkan massa demikian banyak, tanpa  diberi sembako dan lain-lain ? Mau bilang apapun, buktinya hari ini Anies telah membuktikan bahwa Ia punya massa,” ungkap Muh. Ilham Mukmin Ketua Jarnas ABW DI Yogyakarta, kepada bukabaca.id di sela-sela acara Kenduri Rakyat yang dilakukan serentak oleh Jaringan di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, hingga Sulawesi.

Menurutnya, amanah yang diembankan ke pundak Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta,  telah ditunaikan tuntas.

“Saya anggap beliau berhasil, membenahi Jakarta dan mensejajarkannya dengan kota besar di dunia, mengangkat harga dan derajat warga Jakarta dalam kesetaraan, menegakkan aturan serta melindungi kaum lemah  sehingga mewujudkan “Maju Kotanya Bahagia Warganya,” kata Ilham, Minggu (16/10/2022).

Kenduri ini juga merupakan wujud rasa syukur dan kebanggaan kami  warga Yogyakarta karena sebagaimana kita ketahui Bapak  Anies Baswedan akarnya di Yogyakarta sebagai sosok yang menghargai Kebudayaan Nusantara yang kaya dengan nilai-nilai luhur  dan dijadikan sumber dalam membangun kehidupan yang harmoni.

“Kami berharap keberhasilan Bapak  Anies Baswedan bisa dibawa ke level Nasional untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang, mengingat  kondisi negara kita yang seperti saat ini dibutuhkan sosok pemimpin visioner, jujur, punya integritas sehingga Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terwujud,” pungkasnya. (Mashud Azikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *