hari jadi Sinjai

Anggota SEMUT Celebes Nusantara Bulukumba Terima Bantuan dari PASKAB GIB

Semut Celebes Nusantara Indonesia - Bulukumba
Ketua DPD Semut Celebes Nusantara Kabupaten Bulukumba , Andi Parman saat hendak menyalurkan bantuan kepada anggota SEMUT

bukabaca.id, Bulukumba – Sebanyak 31 anggota Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Celebes Nusantara DPD Kabupaten Bulukumba yang kehilangan pekerjaan di tengah pandemi covid-19 mendapatkan bantuan paket sembako dari Pasukan Amal Saleh Gerakan Infak Beras (PASKAS GIB) di wilayah kabupaten Bulukumba, Senin (11/5/2020).

Baca Juga : DPD Semut Celebes Nusantara Terbentuk di Bantaeng, ini Ketuanya

Rumah Cantik Mutiara Land

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua Paskas GIB bulukumba, Suwardi dan diterima langsung oleh ketua DPD SCN Bulukumba Andi Parman di resto Kampoeng Nelayan Kecamatan Bontobahari.

Kepada awak media, Andi Parman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Paskas GIB bulukumba.

“Bantuan ini sangatlah berarti buat kami para seniman yang sudah hampir dua bulan tidak beraktifitas akibat adanya larangan manggung,saya sebagai ketua SCN mengupayakan terus bagaimana supaya teman teman bisa diperhatikan juga oleh pemerintah,” ujarnya.

Baca juga : Posko Induk Bantaeng Kembali Salurkan 71 Paket Logistik Ke Semut Celebes Nusantara

Sementara itu, salah seorang anggota SCN Bulukumba, Andi Haris Riyandi mengatakan perlu ada kepedulian pemerintah terhadap para seniman di Bulukumba.

”Seniman yang kebanyakan bekerja dari panggung ke panggung sangat merasakan dampak covid19, gak manggung gak makan,” tutup Andi Haris. (BCHT/bb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.