Andi Fashar Padjalangi Terpilih Sebagai Formatur Ketum VI IKA FISIP Unhas Periode 2021-2025

  • Bagikan

bukabaca.id, Makassar – Musyawarah Besar (MUBES) VI Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) universitas Hasanuddin (Unhas) Kembali menetapkan Andi Fashar Padjalangi sebagai Ketua umum periode 2021-2025.

Penetapan tersebut dibacakan langsung oleh Basruddin Solongi selaku pimpinan sidang pada Mubes VI yang diselenggarakan di Ballroom Golden Lily C Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma No. 130 Makassar, Sabtu (10/4/2021).

“Berdasarkan pandangan dan dukungan dari semua IKA jurusan maupun IKA Wilayah, maka kami menetapkan saudara Andi Fashar Padjalangi sebagai ketua umum IKA FISIP UNHAS,” jelas Basruddin Solongi.

Sementara itu, Bupati Bone saat menyampaikan sambutan atas penetapannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya. Sekiranya ada satu saja IKA Jurusan yang menolak, saya tidak bersedia kembali. Tapi berkat dukunganta semua saya kembali yakin untuk mengemban amanah ini untuk mengantarkan kejayaan I Am Sospol,” jelas Bupati Bone dua periode ini.

“I Am Sospol, ini kebangaan kita semua. kita harus bersama-sama membesarkan IKA ini,” imbuhnya.

Setelah penetapan, selanjutnya dilakukan pengukuhan dengan penyerahan patak oleh Muhlis Madani yang merupakan Ketua Sidang.

Adapun pada Mubes VI ini dihadiri oleh 7 IKA Jurusan dan 2 IKA Wilayah dengan masing – masing 3 peserta penuh dan 5 peserta penuh. turut hadir Dekan FISIP UNHAS, Prof Armin dan beberapa pimpinan jurusan.

MUBES VI ini dirangkaikan dengan Seminar Nasional yang menghadirkan narasumber yakni Ilham Saputra (Plt. Ketua KPU RI), Prof. Dr. Muhammad (Ketua DKPP RI) dan Prof. Dr. Eliza Meiyani (Akademisi) secara luring dan Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung (Ketua Komisi II DPR RI) via Daring.

Turut hadir sebagai penanggap Bupati Luwu Utara, Bupati Jeneponto, Bupati Bantaeng, Ketua DPRD Morowali Utara dan Sekda Provinsi Sulbar. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *