Ada Promo di Bumi Cilellang Mas, Potongan Biaya Rp 16 Jutaan hingga Undian Umrah dan Motor

  • Bagikan
Ada Promo di Bumi Cilellang Mas, Potongan Biaya Rp 16 Jutaan hingga Undian Umrah dan Motor
Gambar: Taman Perumahan Bumi Cilellang Mas, jalan Sungai Pareman, Kelurahan Toro, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

bukabaca.id, Bone – Untuk mengejar penjualan di tengah pandemi COVID-19, developer PT Mandiri Putra Jor-joran memberikan promo awal tahun 2021 kepada calon debitur untuk pembelian unit rumah di Perumahan Bumi Cilellang Mas, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, ada hadiah umrah, dua unit motor, akan diberikan jika debitur memilih Perumahan Bumi Cilellang Mas (undian).

“Setiap pembelian satu unit rumah, debitur juga berhak mendapatkan hadiah perabot (kompor gas, Ris Cooker, dan Dispenser), dan akan diberikan setelah debitur akad kredit pada bank pelaksana KPR,” ujar Fajrin, admin marketing kepada bukabaca.id, di Kantor pemasaran Perumahan Bumi Cilellang Mas, di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Rabu (13/1/2021).

Tidak hanya itu, promo lainnya yakni tanpa DP, gratis Biaya Notaris, gratis pajak BPHTB, gratis satu kali angsuran, dan bunga rendah untuk KPR Subsidi FLPP.

“Kami mengadakan promo luar biasa ini bukan berarti kualitas perumahan kami tidak bagus. Bisa cek lokasi langsung,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Fajrin, promo tersebut bukan karena hanya mengejar penjualan, akan tetapi kami juga memberikan kesempatan untuk masyarakat Kabupaten Bone yang belum memiliki rumah.

“Ini kesempatan untuk warga Bone. Kami sampaikan promo ini sewaktu-waktu bisa berubah. Jangan sampai anda menyesal untuk selama-lamanya,” tutur Fajrin.

Sementara itu, Niar, kepada bukabaca.id, mengatakan bahwa untuk administasi debitur hanya menyiapkan Rp500 ribu sebagai booking blok.

“Kalau sudah bayar booking blok maka marketing akan memproses berkas debitur sampai dia akad,” pungkasnya.

“Kami juga sampaikan bahwa untuk potongan adminstrasi atau biaya-biaya sampai akad itu ada sekitar Rp 16 jutaan,” kata Niar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada bulan Januari ini, debitur dapat menghubungi sales counter Perumahan Bumi Cilellang Mas melalui whatsApp di 0853-2701-1169. (Arman Jaya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *