hari jadi sulsel

Ada Penambalan Lubang Jalan di Jembatan Sumpang Parepare, Taufan Pawe: Mohon Maaf atas Ketidaknyamanannya

  • Bagikan

bukabaca.id, Parepare – Dalam merespon laporan masyarakat sekitar, Dinas PU Kota Parepare kini tengah berupaya untuk memperbaiki jembatan, dengan melakukan penambalan lubang jalan di jembatan Sumpang, kota Parepare.

Dengan demikian, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat yang hendak melewati jembatan Sumpang Kota Parepare.

“Mohon maaf atas ketidak-nyamanannya ketika melewati Jembatan Sumpang Kota Parepare. Telah dilakukan pekerjaan penambalan lubang jalan oleh Dinas PU Kota Parepare, merespon laporan masyarakat terkait keluhan lubang di Jembatan Sumpang,” jelasnya, melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut, pihaknya mengakui telah berkoordinasi dengan Balai Besar Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR terkait perlunya perawatan jalan dan jembatan Sumpang Kota Parepare.

“Kami telah berkoordinasi dengan Balai Besar Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR terkait perlunya perawatan jalan dan jembatan Sumpang Kota Parepare. Jembatan ini merupakan titik vital arus lalu lintas masuk dan keluar Kota Parepare,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Taufan Pawe juga mengatakan bahwa sebelumnya, pihaknya juga telah membuat perencanaan pembangunan jalan dan jembatan di daerah bacukiki, sehingga nantinya beban dan arus lalu lintas tidak terpusat melalui Jembatan Sumpang.

“Tetap hati-hati dalam berkendara, mohon maaf apabila perjalanan terganggu,” imbaunya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *