6 Varian Emas Antam Beserta Harganya

Harga Emas Antam
Ilustrasi (foto/CNBC).

bukabaca.id – Ketika Anda membeli emas ANTAM, maka akan mendapatkan sertifikat yang menjelaskan berat, kadar kemurnian, dan nomor seri emas, hingga barcode yang bisa menunjukkan keaslian dan tahun pembuatannya.

Beberapa tempat terpercaya untuk membeli emas ANTAM, diantaranya seperti di Pegadaian, toko emas offline, toko emas online yang memiliki review baik, atau langsung di kantor cabang resmi ANTAM.

Emas ANTAM juga memiliki banyak varian berat mulai dari 0,5g, 1g, 2g, 5g, 10g, 25g, 50g serta 100 gram. Untuk Anda para pemula disarankan untuk beli emas ANTAM dari versi yang kecil dulu seperti ukuran 1 atau 2 gram.

Berikut ini adalah varian emas Antam yang sering dijumpai di pasaran beserta harganya.

1. Emas Antam 0.5 gram
Logam Mulia Antam dengan berat 0.5 gram ini sangat cocok untuk pemula yang baru mencoba investasi dan proteksi simpanan tabungan Anda. Kemasan logam mulia Antam dilengkapi dengan sistem sekuriti dari CertiCards┬« dan Anda juga dapat memeriksa keaslian produk logam mulia Antam melalui aplikasi CertiEye™. Harga emas Antam ukuran ini yaitu sekitar 568 ribu Rupiah.

2. Emas Antam 1 gram
Emas ANTAM ini hadir dengan desain dan kemasan dalam bentuk kartu yang disertai security mark untuk meningkatkan perlindungan dan keamanan bagi investasi anda. Ukuran ini paling banyak dijumpai di luaran sana karena memang varian Antam ini diproduksi lebih banyak. Produk yang terjamin dengan kadar dan kualitas yang senantiasa menjamin kenyamanan dan keamanan investasi jangka panjang. Harga emas Antam ukuran 1 gram ini yaitu sekitar 1 juta Rupiah.

3. Emas Antam 2 gram
Emas Antam 2 gram ini merupakan emas ANTAM bersertifikat dengan kemurnian Fine Gold 99,99% serta sangat cocok untuk investasi dan proteksi simpanan tabungan bagi Anda yang telah cukup berpengalaman dalam berinvestasi logam mulia. Harga emas Antam ukuran 2 gram ini yaitu sekitar 1,9 juta Rupiah.

4. Emas Antam 5 gram
Emas Antam 5 gram ini cocok untuk investasi dan proteksi simpanan tabungan. Emas ini merupakan cetakan tahun 2022. Adanya tulisan Certicard memudahkan dalam pengecekan keaslian emas Antam. Harga emas Antam ukuran ini yaitu sekitar 4,9 juta Rupiah.

5. Emas Antam 10 gram
Emas ANTAM ukuran ini hadir dengan desain dan kemasan dalam bentuk kartu yang disertai security mark untuk meningkatkan perlindungan dan keamanan bagi investasi anda. Antam ukuran 10 gram ini juga sering digunakan sebagai mahar pernikahan. Produknya terjamin dengan kadar dan kualitas yang senantiasa menjamin kenyamanan dan keamanan investasi jangka panjang. Harga emas ukuran 10 gram ini yaitu sekitar 9,7 juta Rupiah.

6. Emas Antam Vakum 25 gram

Emas Antam 25 gram ini memiliki sertifikat yang dikeluarkan oleh emas Antam menyatu dengan kemasannya (terlaminating) dengan beberapa standar keamanan. Untuk memeriksa keasliannya, Anda dapat memindai QR code yang terdapat di kemasan emas Antam dengan aplikasi certieye yang dapat diunduh di Google Play maupun Apps Store. Selain itu, Emas Antam ini juga sudah bersertifikat LBMA (London Bullion Market Association) sehingga lebih mudah dijual di pasar di negara manapun.

Investasi dalam berbentuk logam mulia menjadi salah satu pilihan investasi yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Harga logam mulia yang terus meningkat setiap waktunya, membuat hal ini cocok untuk dijadikan investasi masa depan. Emas ANTAM yang di diproduksi oleh PT. Aneka Tambang menjadi merk logam mulia paling laku di masyarakat. ANTAM menawarkan sejumlah produk logam mulia yang memiliki karakter khusus sulit untuk dipalsukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *