hari jadi sulsel

3 Bakal Calon Daftar di PDIP Selayar, Ketua DPC: Punya Nilai Jual, Bukan Cuma Ikut Meramaikan

  • Bagikan
pdip selayar

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – DPC PDI Perjuangan menggelar rapat khusus evaluasi penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Selayar menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Rapat khusus digelar di Sekretariat PDI Perjuangan, Jalan Sudirman, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPC PDI Oerjuangan Kepulauan Selayar Muhammad Anas Kasman Ali didampingi Sekretaris DPC PDIP Selayar Nur Chalis serta dihadiri para wakil ketua bidang.

“PDI Perjuangan Selayar sudah membuka pendaftaran mulai 1 September 2019 sampai 14 September 2019. Hari ini merupakan hari terakhir pengambilan formulir dan alhamdulillah Sudah ada tiga calon Bupati yang sudah mengambil formulir sampai hari ini,” beber Anas Kasman.

Nama-nama calon tersebut, yakni Muhammad Basli Ali (Bupati Selayar), Ady Ansar (anggota DPRD Sulsel terpilih), dan Akbar Silo (Guru Besar di Universitas Cenderawasih Jayapura).

Rapat ini digelar sekaligus diskusi dan silahturahmi untuk menyamakan persepsi dalam rangka menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2020 mendatang. “Insyaallah calon yang mengembalikan formulir besok selanjutnya akan test wawancara di kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan,” kata Anas Kasman.

“Calon yang diusung oleh PDI Perjuangan Selayar yang betul-betul punya nilai jual kepada masyarakat Selayar. Calon yang punya keinginan kuat menang bukan calon yang cuma mau ikut meramaikan Pilkada Selayar. Kita harus menang karena kita harus melanjutkan program-program Presiden Jokowi Widodo sampai ke daerah. Kita semua tahu PDIP adalah pemenang Pemilu 2019 dan calon presiden kita adalah pemenang Pilpres 2019,” tutur Anas Kasman. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *