1 PDP di Bone Meninggal Hasil Swab Negatif Covid-19

  • Bagikan
pdp meninggal di bone hasil swab negatif covid-19
Ilustrasi. (Foto: pikiran.rakyat)

bukabaca.id, Bone – Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Faisal Makassar pada Jumat, 8 Mei 2020 lalu dinyatakan Negatif Covid-19.

Dari hasil pemeriksaan swab hasilnya Negatif Covid-19. Hal ini disampaikan Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf.

Kepada awak media, Yusuf juga menyampaikan bahwa keluarga dan petugas di Puskesmas Salomekko yang saat ini menjalani isolasi mandiri dapat mengakhiri masa isolasinya.

“Keluarga dan petugas Puskesmas Salomekko yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Yusuf, Ahad (10/5/2020).

Untuk diketahui, berdasarkan update data terakhir Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone menunjukkan, bahwa sampai dengan Sabtu, 9 Mei 2020 pukul 21.00 Wita, Warga Bone yang dinyatakan positif Covid-19 masih tetap sebanyak 5 orang.

Kelima pasien tersebut sementara diisolasi dan dirawat di lokasi yang berbeda, yaitu 3 orang dirawat di RSUD Tenriawaru, 1 orang dirawat di RSUD Sinjai dan 1 orang menjalani isolasi di Swiss Bell Hotel Makassar.

“Jangan panik, Jaga jarak, di rumah saja, bila keluar pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, tidak bepergian keluar daerah, dan senantiasa berpikir positif dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Insya Allah mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berakhir,” tutup Yusuf. (Ilham Iskandar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *